HALLONESIA.COM – Penyidik Polda Metro Jaya berencana untuk memanggil pihak dari hotel di Jakarta Pusat tempat terjadinya dugaan pelecehan seksual sejumlah kontestan Miss Universe Indonesia.

“Berikutnya kita akan panggil pihak hotel,” ujar Plh Kasubdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Yuliansyah kepada wartawan, Kamis, 10 Agustus 2023.

Pemanggilan terhadap pihak hotel merupakan untuk pemeriksaan yang menjadi bagian dari rangkaian penyelidikan dalam kasus tersebut.

Hanya saja Yuliansyah tidak memberikan waktu kapan pihak kepolisian akan memanggil pihak hotel.

Baca artikel lainnya di sini: Pengacara Korban Bawa Bukti Tambahan Terkait Dugaan Kasus Foto Tanpa Busana Miss Universe Indonesia

Yuliansyah hanya memastikan akan ada pemanggilan pihak hotel dalam waktu dekat.

Adapun pihak kepolisian sudah mendatangi lokasi hotel diduga terjadi peristiwa pelecehan pada hari Rabu (9/8/2023) kemarin.

Dugaan pelecehan seksual yang dimaksud adalah pemotretan tanpa busana terhadap sejumlah kontestan.

Meski begitu, Yuliansyah tidak mengungkap lebih jauh perihal pengecekan hotel yang dilakukan pihaknya.

Yuliansyah hanya menyampaikan pengecekan lokasi untuk gambaran umum tempat kejadian.

“Sementara baru keterangan awal dari pihak hotel,” kata Yuliansyah.

Diberitakan sebelumnya, Polisi turun langsung ke salah satu hotel di Jakarta Pusat yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pelecehan seksual sejumlah kontestan ajang Miss Universe Indonesia.

Pelaksanaan pengecekan itu, kata Mellisa, dilakukan pada hari Rabu (9/8/2023) kemarin, di hari yang sama ketika Mellisa juga datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan.

“Dari (pihak) Polda langsung menuju ke tempat lokasi kejadian,” ujar pengacara sejumlah korban dugaan pelecehan, Mellisa Anggraini kepada wartawan.***